Mahasiswa PSPD FK ULM Menjadi Juara Umum, 2 Emas dan 1 Perak Acara RMO

aset4

Ucapan Syukur dan Terima Kasih oleh Adik – adik yang meraih juara di ajang RMO

Assalamu’alaikum. Alhamdulillah, terima kasih kepada Dekan, WD Akademik, WD Umum & Keuangan, Kaprodi PSPD, Kaprodi Profesi dr., dosen pembimbing, senior, sejawat, alumni & semua pihak yang mendukung atas sukses penyelenggaraan (tuan rumah) & sukses prestasi (juara umum, 2 emas & 1 perak) pada Regional Medical Olympiad (RMO) 2019. Selanjutnya, mohon doa mahasiswa kita sebagian akan mewakili Indonesia pada Indonesia International Medical Olympiad 2019 di Bali Oktober mendatang ?

Berkat arahan dan kebijakan dari Rektor, Wakil Rektor dan Dekan FK ULM; alhamdulillah tim FK ULM dibawah Badan Semi Otonom Abor Vitae (Ormawa di bawah Prodi Pendidikan Dokter) dlm beberapa waktu terakhir diberi karunia oleh Allah dgn Kemenangan di berbagai ajang lomba di Bidang Akademik baik ditingkat Nasional maupun Internasional.

Hal ini tidak lepas juga dari keterlibatan para pembina/pembimbing (dr. Alfi, dr. Husna, dr. Huldani, dr. Panji dkk), dosen (Kaprodi dkk), alumni (dr. Yusriandi, dr. Ridma, dkk) mahasiswa senior (koass) dan tendik.
Semoga kesuksesan ini bisa terus berlanjut, dipertahankan dan ditingkatkan.

Semoga ULM semakin jaya…Aamiin YRA

Tidak lupa saat ini Wadek Kemahasiswaan FK ULM; dr. Edison  adalah mantan Ketua Senat Mahasiswa Program Studi Kedokteran (saat itu masih PSK) yg pertama…???

aset4
Juara Umum
aset4
Juara 1 emas Muskuloskeletal
aset4
Juara 1 emas Cardiorespirasi
aset4
Juara 2 perak Uroreproduksi
Blog Attachment